Pages

Monday, September 12, 2016

Jamu yang bikin sehat n seger


Orang Indonesia pasti kenal sama yang namanya jamu. Minuman yang sering dianggap pahit ini sebenernya banyak manfaatnya buat kesehatan. Apalagi buat kalian yang lagi pusing mikirin problema hidup hehehe.

Kali ini saya mau kasih "jamu" yang lain nih buat penawar pusing ente hehe. Kita tau Flash Plus 2 adalah hp yang cukup mumpuni. Dengan hadirnya sensor finger print di depan, body metal, speaker nyaring, layar full HD dsb rasanya sayang untuk dilewatkan. Tapi sayang hp ini terkendala masalah jaringan sob. Yang dimaksud jaringan disini adalah dikuncinya jaringan 4G. Dari awal memang dijelaskan bahwa device ini "4G ready" yang artinya belum tentu bisa dipakai di negara kita tercinta ini. Jadi semua tergantung sama Yang Maha Kuasa tuh sob hehehe.

Nah buat kalian yang udah terlanjur beli jangan keburu ngambek, ga bakalan tambah tamvan juga kalo ente ngambek. Saran pertama saya tetaplah pakai koneksi 3G yang sebenernya ga jelek-jelek amat kok di Indonesia. Masih kurang kenceng sob? Pengen nonton youtube ya, atau donlod yang iya iya gitu daripada yang engga engga? Hehe nah saran kedua saya ada nih jamunya biar ente ga pusing lagi. Pertama, ente bisa donlod MTK Engineering mode by The Monster dan cek Phone Information lalu, set preferred network, pilih LTE only. Jamu lainnya? Nah ente cek dah disini

Sekian coretan ane, moga-moga dapat membantu menyembuhkan penyakit agan saat ini.

No comments:

Post a Comment